Tips Percaya Diri Saat Jalan Dengan Si Doi


Malam minggu ingin bertemu pacar ataupun gebetan baru? Bingung bagaimana menentukan penampilan agar terlihat lebih menarik di matanya? Berikut adalah beberapa tips yang dapat dijadikan solusi sebagai penambah rasa percaya diri anda di depan doi.

1.      Hindari bau mulut
Lebih baik anda menggosok gigi sebelum bepergian, karena selain dapat menghilangkan bau mulut, gosok gigi juga dapat membuat gigi anda tampak bersih dan membuat senyuman tampak lebih indah.

2.      Katakan tidak kepada bau badan
Bau badan yang kurang enak, selain mengganggu kenyamanan orang lain juga mengganggu kenyamanan anda sendiri. Ketika sedang bepergian berdua dengan pasangan, pasti anda mengharapkan dia akan berada dekat dengan anda bukan? Bukannya menjauh karena bau badan. Jika parfum kurang efektif mengilangkan bau badan anda, gunakanlah deodorant, karena biasanya penyebab bau badan adalah kondisi ketiak yang terlalu banyak berkeringat.

3.      Bersikap wajar
Ketika pertama kali jalan dengan si doi, mungkin saja anda aka merasa sedikit gugup dan salah tingkah. Usahakan untuk bersikap tenang dan apa adanya, tidak perlu dibuat-buat dan bersikap berlebihan (lebay), karena pada saat ini si doi mungkin sedang menilai kepribadian anda, be yourself!

4.      Berpakaian yang baik
Kenakan pakaian yang anda rasa nyaman, tidak perlu memakai pakaian ataupun aksesoris yang tidak sewajarnya yang membuat anda dan pasangan menjadi tidak nyaman, apalagi jika sampai terlalu mencolok di muka umum, yang ada adalah anda menjadi bahan cemoohan orang.

5.      Pastikan diri anda bersih dan rapi
Sebelum melakukan perjalanan, alangkah lebih baik jika anda membersihkan diri anda terlebih dahulu seperti mandi, karena mandi dapat membuat penampilan anda lebih segar dan bersih. Jangan lupa untuk memangkas rambut anda agar terlihat lebih fresh dan tidak kumal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - Asian Spirits | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top